Selasa, 01 Januari 2013

Disclaimer - BingungBosan

Ini adalah Disclaimer dari BingungBosan, terimakasih bagi kalian yang mau meluangkan waktu untuk bersedia membaca Disclaimer blog Bingung ini.

Blog ini dibuat hanya untuk mengeluarkan semua ide-ide Absurd dan Bingung gue. Jika kalian merasa blog ini cukup Absurd dan Bingung bagi kalian, kalian bisa beri 1 like aja pada fp BingungBosan gue, nggak usah banyak-banyak :D.

Kutipan, gambar, video, dan link yang berasal dari sumber / situs lain dan komentar yang ada adalah tanggung jawab dari masing-masing pemiliknya. BingungBosan tidak bertanggung jawab atas isi / materi tersebut. Jika ada konten yang gue kutip atau gue pasang di blog ini dan si pemiliknya merasa keberatan, hubungi gue dan konten tersebut akan gue hapus dalam kurun waktu 24 jam.