Rabu, 17 April 2013

InfoBingung - Jenis-jenis pelajar di kelas


Sekolah adalah masa-masa yang indah tapi juga masa-masa yang susah, ya disekolah kalian bisa bercanda, bercerita, bertemu guru yang killer (T-T) dan menemukan cinta sejati, chikiciew. Banyak sekali hal yang dilewatkan ketika kita sekolah, begitu juga dengan orang-orang yang ada di dalemnya atau temen kita sekelas. Ini adalah Jenis-jenis pelajar yang ada dikelas dilihat dari segi perilaku,


1. Pelajar Normal
Yang ini adalah pelajar yang biasa saja, dia mendengarkan guru ketika sedang mengajar, dia juga sesekali berbicara, bergurau dengan teman. 

2. Pelajar Pendiem
Dari julukannya saja udah keliatan kalau pelajar ini jarang bicara, entah karena apa dia selalu diem dan biasanya pelajar ini juga pemalu, lengkap deh pendiem + pemalu. Dia biasanya tidak akan berbicara jika tidak ada orang yang mengajaknya bicara / ngobrol.

3. Pelajar Humoris
Yang ini adalah pelajar yang selalu mencairkan suasana di dalam kelas, biasanya orang ini tau-tau ngelawak sendiri dan temen-temen tertawa semua karena lawakannya, dia juga senang menjaili temannya sendiri.

4. Pelajar Suka main Otot
Yang ini ngeselin, biasanya pelajar ini suka menindas teman yang tubuhnya lebih kecil. sedikit-sedikit ngajak berantem, pokoknya sok menang sendiri. Dan biasanya dia juga Pelajar Gantung.

5. Pelajar Gantung
Pelajar ini sangat malas, kerjaannya hanya mengandalkan teman, disaat ulangan pelajar ini menunggu temannya yang pintar untuk menyalin jawabannya. Dan di saat ada tugas kelompok dia hanya ikut-ikutan dan tidak bekerja.

6. Pelajar Galau
Pelajar ini mungkin jarang di kelas kalian, pelajar ini ditandai dengan senang menyendiri dan mendengarkan lagu dengan headset di telinganya.

7. Pelajar Penggosip
Biasanya adalah cewek yang suka bergerombol di belakang / di kantin membicarakan apa saja yang bisa dibicarain, biasanya sih cinta-cintaan / membicarakan cowok yang ganteng di sekolahan.

8. Pelajar IT
Pelajar ini biasanya membahas tentang komputer dan teknologi, ditandai dengan pintar di pelajaran komputer, bawaannya laptop kemana-mana, dan jarang keluar rumah.

apa kalian salah satunya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar