Sabtu, 27 April 2013

TipsBingung - Cara Penanggulangan Bingung


Bosen di rumah, ngelamun sampai kesambet, mau keluar gak ada temen, mau OL kagak ada pulsa, udah gak usah bingung kan ada eyang omni yang mau kasih tau kamu biar gak bingung-bingung lagi mau ngapain .hehehe, penyakit ini banyak menyerang pada kaum J-Lo alias jomblo, ujung-ujungnya paling cuman main game / Internetan atau ngomong sendiri.

Kalian bisa mencoba resep anti bingung milik eyang subur omni ini, memakai resep ini dapat menyebabkan keberuntungan, kebahagiaan, kegilaan, dan kebingungan yang semakin bingung. kita bisa menjadi apa saja kalo lagi bingung,

  • Jadi anak kecil
Ini hal yang sangat mengasyikan, kalian bisa bermain mobil-mobilan, mandi di kali biar gatel-gatel, atau buat pesawat-pesawatan lalu diterbangkan. Berlagak seperti superhero, pakek sarung dileher, lari-lari sambil teriak-teriak dijamin kebingungan kalian akan hilang, tapi mainnya di dalem rumah ya,

  • Berpetualang
Keluar rumah, pakai seragam lengkap ala petualang, lalu jalan-jalan ke sawah terdekat untuk sekedar menangkap capung, atau nangkep ikan dikali, atau pergi ke bukit (kalok ada) mencari buah-buahan (jangan nyolong mangga punya tetangga, entar disebrak pakek bambu)

  • Menjadi Hacker
Buka cmd di komputer kalian, lalu nulis sembarang sampai panjang banget, bangga tampilannya kayak orang lagi ngehack. #padahal nge-shutdown Windows 8 aja nggak bisa, akhirnya komputernya ngeblank gara-gara salah nulis kode. Atau dengan menguntit pasword fb temen, terus nulis aneh-aneh di akun tuh temen, ketahuan, digampar pakek kancut basah.

  • Menjadi Arkeolog
Gali tanah di depan rumahmu sampai dalem banget, barangkali ada fosil dinosaurus di dalam situ 'bukannya dapet fosil malah dapet kancut firaun yang masih utuh setelah ribuan taun terkubur disitu', atau meneliti kehidupan semut dengan mengamatinya sampai kesarang-sarangnya.

  • Naik turun tangga
Males olahraga ikuti cara ini, sambil ngilangin bosan kalian bisa naik turun tangga, (kalok ada dirumah, kalo nggak ada pinjem tangga tukang bangunan / tangga berjalan di mall) selain bisa untuk olahraga cara ini bisa membuat kaki kalian gotot kayak tangannya Ade Rai.

  • Tidur
Mungkin hanya ini cara yang paling masuk akal, yaitu dengan tidur siang sampai-sampai nggak tau sekarang hari apa, tau-taunya udah tua di kamar.

sekian Cara Penanggulangan Bingung yang bisa diberikan, 

memakai resep ini dapat menyebabkan keberuntungan, kebahagiaan, kegilaan, dan kebingungan yang semakin bingung. 

8 komentar:

  1. ini ngakak banget loh kak XD postingannya keren! btw, salam kenal ya :D

    BalasHapus
  2. tidur kayaknya paling bener ya hahaha

    BalasHapus
  3. Paling enak yaa main sama hewan prliharaan sebenernya :)

    BalasHapus
  4. Staliking Tl mantan bang? gimana bang? bhahahahkk keren blog nya, bingung gue XD,salam kenal mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga :D, hahaha ini cuman blog bingung gue (^-^)

      Hapus
  5. gue jadi tambah bingung.....

    BalasHapus
  6. Apalagi gue, bingung 7 keliling...

    BalasHapus