Sabtu, 14 September 2013

BingungStory - Ngeblank Detected


Halloo para orang bingung :D.... udah lama gw gak update blog ini soalnya banyak tugas akhir-akhir ini yg menumpuk bagaikan buku, akhir - akhir ini gw agak sering yang namanya ngeblank, tau ngeblank? menurut kamus bingung ngeblank adalah kehilangan konsentrasi, lupa apa yang sedang dibicarakan, dan lupa dengan apa yang sedang dilakukan, ya mirip seperti komputer yang sudah kehabisan RAM-nya dan berakhir Not Responding.




Banyak hal aneh yang gw lakukan gara" ngeblank ini, seperti gak fokus kalo sms, nggak nyambung dengan apa yang ditanyakan dan membuat si pengirim bingung. 
ex:
Orang : " Heh, tadi ada pr gak? "
Gw     : " Gw lagi makan nasi gak ada lauknya "
Orang : " Apa lu bilang ?
Gw     : " Sial buku gw ilang "

Ada lagi yang aneh, yaitu lupa apa yang sedang gw lakukan, gw pernah disuruh ibu meletakkan sayur lodeh yg baru dimasak di meja makan dan es cincau di kulkas apa yang terjadi? karena ngeblank ini gw masukkan sayur lodeh dikulkas dan meletakkan es cincau di meja makan dan gw tutup dengan tudung saji, untung gw tersadar saat meletakkan sayur lodeh di kulkas dan mengembalikan kedua makanan tersebut di tempat semestinya, aneh kan? bagaimana coba kalo gw tetap tidak sadar, beku tuh sayur lodeh dikulkas.

Karena hal" itu, gw takut kalo ada masalah di kepala gw ini, gw coba aja search di Google, dan gw nemu salah satu website kesehatan dan disitu dijelaskan orang yang sering ngeblank itu bisa jadi terkena Skizofrenia "adanya pemikiran aneh seperti merasa dunia ini tidak nyata atau dalam khayalan, merasa bingung berlebihan dengan kondisi diri sendiri, ada pembicaraan yang kacau dan menghindar dari pergaulan sosial". 

Sial kenapa gw search Google segala, takut gw jadinya, tapi penjelasan diatas tidak seperti yang gw rasakan. Menurut gw hal ini terjadi karena akhir" ini gw punya banyak tugas yg belum dikerjakan dan banyak pikiran menumpuk dikepala, jadi gw berpikir ke masalah lain saat sedang melakukan sesuatu alias tidak konsentrasi. Dan mulai sekarang kayaknya gw harus sering" istirahat.

Sekian dulu postingan gw kali ini, ja nee ~

8 komentar:

  1. Hahahaha. Kalo ngeblank emang lucu banget. Pas gue lagi ngeblank, gue nyari buku aja di kulkas. Sumpah itu beneran wakakakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata ada yg pernah ngeblank juga nih, yg penting jangan sampai ngeblank di muka umum :D

      Hapus
  2. Skizofrenia ? Hmm ngga separah itu kali ndrooo. GWS broh !

    BalasHapus
  3. Gue juga sering tuh explorer.exe nya stop working, malah sering ke restart sendiri...

    BalasHapus
  4. kalo sering ngeblank paling karena galau, atau gejala kena alzheimer :p kalo skrizofenia itu sering denger suara atau lihat ilusi yang gatau dari mana asalnya kali -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue stuju tuh, ngeblank karena galau haha

      Hapus