Rabu, 06 November 2013

Andromax T, Smartphone Premium harga Minimum (Review Produk Smartfren Andromax T)



Hi Hi, Sahabat blogger semua \(^-^)/ *tebar pesona, lama nggak ngepost di blog ini, bingungbosan sih :D, langsung aja kali ini saya mau mengulas dan mereview smartphone terbaru dari Smartfren yaitu Smartfren Andromax T.


Smartfren, salah satu operator CDMA populer di Indonesia ini kembali mengeluarkan seri terbaru Smartphone Andromax nya yaitu Smartfren Andromax T, Smartfren memang sukses mengeluarkan beberapa versi smartphone Androidnya seperti Andromax C, Andromax U, Andromax I karena dibanderol dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.



Smartfren Andromax T ini mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan tentunya dengan itu kalian bisa menikmati layanan BBM untuk Android yang sedang Booming dengan lancar di smartphone ini, Dengan sistem operasi itu Andromax T ini ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz, GPU Adreno 203 dan RAM yang cukup lega yaitu 1 GB, tidak usah takut akan lambat dan lemot lagi, kalian bisa bermain game HD sepuasnya dengan lancar di smartphone ini dan merasakan aplikasi yang berjalan responsif.

Di bagian layar, Smartfren Andromax T ini memiliki layar yang cukup luas yaitu 4.3 inci IPS+OGS (One Glass Solution) dan resolusi qHD yang membuat gambar terlihat semakin jernih dan efek warna yang tajam. Untuk body Andromax T ini memiliki desain yang sangat ringkas, tipis, dan stylish yaitu hanya 7.8 milimeter, membuat kalian yang membawa smartphone ini serasa semakin keren :D.



Pada bagian belakang Smartfren Andromax T ini dipersenjatai oleh kamera dengan 8.0 Megapixel Auto Focus dan LED flash untuk kalian yang ingin berfoto ditempat gelap :D desainnya terlihat sangat ringkas dan elegan. Pada Bagian depan terpasang juga kamera 2.0 Megapixel untuk kalian yang hobi Video Call dan ngeksis fotoin diri sendiri :D.

Bagaimana dengan konektifitas di Andromax T ini? Seperti pada versi-versi Smartfren Andromax sebelumnya, Andromax T ini mendukung Dual SIM EVDO+GSM yang dapat aktif bersamaan dan didukung dengan Teknologi EVDO Rev. A dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps, kalian tidak perlu takut lagi buffering nonton video streaming di smartphone ini. 

Andromax T ini juga mampu dijadikan sebagai perangkat Wifi Hotspot yang mampu dibagikan ke 5 pengguna lain dengan kecepatan internet EVDO Rev. A. Lumayan bisa buat sodakoh Internet untuk temen-temen kamu yang gak punya paket Internet :D

Kapasitas baterai di smartphone ini 1600 mAh, ya cukup lah untuk Browsing dan main game sepuasnya :)
Di bagian penyimpanan Smartphone Andromax ini memiliki memori Internal sebesar 4 GB, dan mendukung microSD hingga 32 GB Kurang apa lagi coba? #saran, untuk smartphone Android pakai microSD kelas 6 keatas.

Andromax T ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 + bonus 30 hari paket kuota smartplan sebesar 1.5 GB. Cukup terjangkau kan untuk smartphone yang memiliki spesifikasi Premium seperti ini.


Sekian Postingan saya tentang Review Smartfren Andromax T ini,

Keep Calm and Blogging
See U Next Time, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar