Kamis, 13 Februari 2014

BingungStory - Pray For Kelud














Ehhm ehhm... Lama udah gak pernah posting disini... lamaaaa banget.... Hai jumpa lagi dengan kalian... bagaimana kabar kalian??? apa... penuh abu?? yups yups... pagi ini gw dikagetkan dengan turunnya taburan hujan putih yg menutupi semua rumah dan pohon"an tapi bukan salju... yap abu vulkanik....

Sekitar pukul 23.15 malam tadi (13/02/14) Gw mendengar suara gemuruh dan dentuman yang cukup jelas.. yang gw kira adalah sebuah ufo yang jatuh di deket rumah gw... *efek kebanyakan nonton Film Alien... dan setelah gw cek berita di tv ternyata itu adalah Gunung Kelud yang sedang meletus.... suara gemuruh terdengar lama dan berkali - kali hingga pukul 03.00 dini hari (14/02/14) menurut kesaksian temen gw yg begadang... hahahaha... serius.. 

Gunung Kelud terletak di perbatasan antara Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Malang... dan kedahsyatan letusannya terasa sampai kota gw.. Madiun... Jawa Timur yang terletak puluhan kilometer dari kota Kediri... bahkan kabar dari berita suara letusan gunung Kelud ini terdengar sampai Solo, Jawa Tengah... dan Abunya terbawa angin hingga menyebar ke Kebumen yang jaraknya ratusan kilometer...  menurut kabar saudara gw disana... 

Pagi ini sekolah-sekolah di Madiun terpaksa meliburkan siswanya karena abu vulkanik yang sangat tebal menutupi kota... gw gak tau apakah semua sekolah di Madiun di liburkan yang pasti sekolah gw dan adik gw libur... jarak pandang dijalan pagi tadi di kota gw hanya 5 meter... gw sempat keluar untuk berangkat sekolah tadi pagi yg ternyata diliburkan :D...

Dan seperti biasa gw cek BBM gw untuk mengirim pesan seperti biasa.. disitu banyak banget yang Broadcast tentang pray for Kelud.. Beserta update gambar profilnya yang menggambarkan suasana yang berbeda ketika si "hujan abu" ini turun didaerahnya dan demam menulis di abu vulkanik yang gw julukin #GVAA (GreyVolcanicAshArt) hahaha...



depan rumah gw


depan rumah gw




GVAA 1 by temen gw


GVAA 2 by temen gw




GVAA 3 by temen gw





yang ini spesial :3


ini juga spesial :3


Dan walaupun seperti itu kita harus tetap ingat di balik semua ini... semua bencana alam ini banyak saudara kita yang sedang kesusahan dan dirundung kepanikan disana... untuk semua yang membaca postingan gw kali ini gw minta tolong... doakan saudara" kita... temen" kita... yang sedang kesusahan disana... semoga diberi keselamatan oleh Tuhan... dan Negeri kita dijauhkan dari segala macam bencana... Aminn....

Sekian Postingan Bingung gw kali ini... Byeee :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar