Selasa, 15 Juli 2014

BingungStory - Jadi pilot itu cuma butuh Handphone


Tes tes testing, udah lupa gw kapan terakhir kali ngupdate blog ini, yak udah lama banget :D. Dan enggak terasa juga sekarang udah puasa lagi, ngomongin soal puasa, puasa sebenernya engga mengajarkan kita untuk jadi orang yg malas, tapi bawaannya emang ngantuk sih kalo lagi puasa, ditambah lagi tidurnya orang puasa adalah ibadah, bikin tambah suka tidur aja, tapi engga gitu juga malahan kalo kebanyakan tidur jadi bukan ibadah lagi :D eits udah" ngomongin puasannya, bulan puasa ini gw jadi punya hobi baru untuk menunggu bedug adzan, yaitu jadi pilot.


Pilot?? apa pilot? pilot ngayal lu pilot?? naik sepeda aja masih sering lupa mana sadel sama mana setirnya, iyups gw punya hobi baru yaitu jadi pilot di handphone alias mainan game simulasi pesawat f18 carrier landing, wkaowkaowka gitu ngomong jadi pilot. Jangan salah ini gak kalah asik daripada lu mainan di empang RT sebelah, pas lagi asik-asik mainan ada sikuning lewat dan lu kira itu ikan emas, terus lu tangkap eh ternyata T4i.

Menurut gw jadi pilot itu ngeri, terutama pilot pesawat penumpang, ratusan nyawa ada ditangan pilot itu bayangkan lu jadi pilot itu dan saat sedang konsentrasi mau take off lu ga sengaja ngupil terus lu banting kanan tuh kemudi pesawat jadi apa coba tuh pesawatnya?? 

Butuh konsentrasi super untuk jadi pilot menurut gw, gw mainan tuh game simulasi aja berkali" gw nyemplung laut gara" kurang perhitungan pas mau mendarat di atas kapal induk, gimana coba karena banyak yg diurusin gw jadi bingung, ini simulasi aja banyak yg harus diurusin mulai dari jaga keseimbangan pesawat, ngatur kecepatan, memperhitungkan posisi, dan ngeluarin roda pendaratan.

Tapi cuma berbekal Handphone Android kita bisa berubah jadi pilot dadakan seketika langsung dari atas kasur yang empuk, kalo pengen ngerasain sensasi pilot beneran, mainnya pakek aja headset terus ditutup pakek helm dijamin kamar lu berubah jadi kokpit pesawat :D



Ini kokpit pesawat gw wkaowkaowka !! mau lepas landas eh bannya kempes lupa belum dipompa

<

Ini pesawat kebanggan gw McDonnell Douglas - F/A-18F Super Hornet yg udah berkali" nyemplung ke laut tapi masih bisa dipakek


Setelah berkali" nyemplung ke laut akhirnya mendarat juga di kapal induk

Ini game asyik banget lah menurut gw, sampe" gw bisa jadi pilot, banyak juga misi di game ini engga cuman mendarat di kapal induk, tapi banyak lagi take off, mendarat di bandara, mengisi bahan bakar diudara, dll sampai" puasa lu lupa terus langsung punya cita" jadi pilot deh XD

Eits ngomong" pesawat tempur kota gw deket sama bandara militer punya TNI AU dan setiap bulan puasa sering ada latihan, jadi kalo lagi sahur biasanya ditemenin sama suara pesawat tempur yg lewat berkali" lumayan bisa untuk bangunin sahur :D

Yupsss.. sekian post bingung gw kali ini, setengah jam lagi mau buka puasa ini. Mau siap" jadi pilot dulu eits maksudnya nyiapin takjil :D Bayyy

1 komentar: