Minggu, 17 Februari 2013

Owner and About BingungBosan


Ini blog siapa sih ?

Nama gue ilham yoga perdana, lahir di Sampit tanggal 17 Juni 1996, ketiup angin nyantol di atas pohon terus jatuh di Madiun. Suka dengan hal" yang simpel saking simpelnya makan aja cuma sama nasi putih. Suka banget sama kucinggg.. waaaa disampingku ada kucing lagi jilat" tanganku yang pegang mouseee!!!... dan blogger yang tidak terkenal..

Selebihnya gw adalah seorang Mahasiswa dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri di kota Solo dan mengambil konsentrasi di jurusan Desain Komunikasi Visual..

tambahan gw suka Coldplay wkwkwkw #lupakan

Logo dan Karakter

Terus kenapa blog ini namanya BingungBosan ?

Gimana ya, dulu sampai sekarang yang namanya bingung dan bosan selalu menghampiri gue. kalo udah nggak ada kerjaan gue tuh pasti bingung mau ngapain paling cuman buka laptop atau keluar rumah lewat pintu depan, muter, terus masuk lagi ke rumah lewat pintu samping dan sekarang gue gak bingung lagi karena ada kegiatan dengan blog ini, itulah penyebab kenapa blog ini dibuat dan dinamai BingungBosan



                                                                                                



Tidak ada komentar:

Posting Komentar