Sabtu, 20 April 2013

BingungStory - Momo kucingku


Sambil nyedot ingus yang keluar terus dari lubang hidung, #gatel banget sih nih hidung, gue nulis ini khusus untuk kucing gue "momo" yang udah lama banget nemenin di kamar sampe ketiduran, gue punya kucing udah lama  banget dari gue masih kecil, keluarga gue tuh seneng banget sama yang namanya kucing, kalo nggak ada kucing di rumah rasanya gimana gitu, kayak nggak ada kehidupan, sepi banget. Sampe sekarang ini udah berapa keturunan aja dari induk kucing gue yang pertama. 'gak keitung'.

Berawal dari nyari-nyari kucing di pasar, 'karena kucing di toko mahal banget' terus nemuin kucing kecil yang lumayan imut, tapi kelasnya kucing kampung (gak mungkin dipasar ada kucing persia), gue bawa pulang. Nyampai di rumah tuh kucing gue beri makan sama susu dan gue taruh di luar rumah, 'takutnya kalo beol dimana-mana' ternyata yang gue takutin beneran terjadi, tuh kucing ternyata lagi mencret, 'sial banget beolnya nyemprot ke tembok, gue jijik banget, langsung aja tuh kucing gue buang, 'gak sembarangan kalo buang, buangnya gue taruh di deket rumah orang, mungkin orang yang ngambil bakalan kena semprotan belakang :D, akhirnya rumah gue sepi lagi gara-gara belum nemuin kucing yang pas. Berhari-hari nyari kucing sampek kering tetep aja gak nemu-nemu.

Pada suatu hari, gue lupa harinya sih, temen bokap gue dateng kerumah dan ngasihin kucing perempuan, karena tau kalau keluarga gue sedang nyariin kucing. kucingnya di taruh didalem keranjang, dan disuruh untuk ngiket tuh kucing di dalem rumah biar mau dan jinak sama yang punya. Inilah awal dari Induk kucing dirumah gue, akhirnya rumah ini rame, karena tuh kucing beranak banyak, tapi entah mengapa, setiap kucing yang gue punya pasti akhirnya berkurang, gak pernah awet semua, ada aja yang membuat keturunan kucing pertama gue berkurang, mulai dari mati karena sakit, ketabrak motor 'Sialan yang nabrak' #emosi, sampai takut sama orang asing terus minggat. Keturunan kucing yang bertahan dirumah paling banyak cuman 2 atau 3, contohnya kucing induk ngelairin anak 4, yang 2 mati/ilang plus induknya,  2 kucing yang masih hidup tadi ngelairin anak 3, terus 2 kucing itupun mati/hilang, jadi kucing yang hidup di rumah gue cuman 3 #aneh memang kucing gue gak pernah awet. Kalau awet mungkin ni rumah udah penuh dengan kucing dimana-mana.

Yang terakhir ini keturunan kucing gue yang paling pertama dan tinggal satu-satunya dirumah gue, namanya momo, ini kucing laki-laki gue dan sepertinya adalah akhir dari keturunan kucing pertama, kecuali kucing ini buat keturunan lagi, si momo ini seneng banget tidur di sofa dan sering tidur dengan bentuk bulatnya yang ngangenin banget di samping gue kalo lagi main lepi, mau liat momo ni fotonya


Ini asli, gue gak masukin ke ember

2 komentar:

  1. hai ilhaam :D
    itu nama kucingnya momo yaa..
    kayak nama panggilan aku -_-

    BalasHapus