Selasa, 07 Mei 2013

BingungStory - Plug-IN is Socket



Salam bingung sejahtera bagi orang yang mau melihat tulisan bingung gue ini, lu tau gak entah lalat apa yang masuk ke kepala gue ini, lu tau stopkontak kan, ya itu, dan gue selalu membawanya sekolah, Lu mungkin tanya, “Kenapa gue sekolah bawa stopkontak ?” dan lu juga bingung kenapa gue nulis tulisan gak berguna kayak gini, itu gue lakukan karena ini adalah barang yang berharga dan gue tak bisa hidup tanpa barang ini, gue sekolah bawa laptop, terus kalo baterenya abis bingung kan, di sekolah itu colokkannya cuman satu, didepan pula, stop kontak gue aja gak cukup untuk muasin laptop gue, dan banyak temen it gue yang bergantung juga dengan stopkontak butut gue.




Di kelas gue ada 4 orang termasuk gue yang seneng banget sama it dan selalu bawa laptop sendiri-sendiri dan laptopnya juga perlu dipuasin, itu belum termasuk anak-anak yang pingin ngecharge handphone-nya, Stopkontak butut yang udah kotor dan memiliki 6 lubang ini sebenarnya udah layak dibuang karena udah kendur dan tidak kencang lubangnya, jadi lu pasti frustasi bila kamu ngecharge dengan ujung charger mu yang ukurannya kecil, bisa2 udah ngecharge 4 jam, baterenya gak masuk 1 persen pun. 

Kalo sedang rame-ramenya nih stopkontak, biasanya di dekat bangku gue isinya gadget plus kabel kusut yang berserakan kemana-mana, bawa laptop ke sekolah itu ada manfaatnya, bisa membuat tugas terselesaikan dengan cepat, 'wuih sok pinter, dan mendapatkan download gratis :D lumayan daripada bengong.

Bawa laptop kesekolah juga bisa ngilangin bosen yang berlebihan ketika tidak ada guru/pelajaran, kita bisa membuka sesuatu disitu ,'bukan negatif karena wifi sekolah ada filternya :D, enaknya lagi kalau ada pertanyaan kita bisa menjawabnya dengan bertanya sama eyang Google, #karena mbah google udah mainstream. udahlah sampe sini aja. udah Bingung gue

1 komentar: