Sabtu, 04 Mei 2013

BingungStory - Ujian Mendadak !


Lama nggak nulis, walaupun tulisan gue tuh tulisan bingung tetap aja gue pengin nulis, kemaren disekolah gue diadakan ujian mendadak, gue kirain dari sekolah ternyata cuman dari bimbingan belajar yang lagi promosi, malemnya gue nggak buka buku sama sekali karena abis main laptop terus capek, ketiduran deh, bukannya nyepelein ujian dari bimbel, tapi mau gimana lagi mata udah merem gak sadar.

Besoknya, temen-temen udah siap ditempat duduk dengan pensil 2B ditangannya, waduh gue bingung, lupa kayaknya ditas gue nggak ada pensil satupun. Setelah gue periksa ternyata ada, satu pensil butut yang ukurannya sudah pendek dan nggak ada ujungnya, gue pinjem rautan temen dan langsung gue raut. Guru dari bimbel pun masuk, perempuan muda dan berkerudung, suaranya keras dan sangat jelas seperti toa.

Soal pun dibagikan, pas gue buka halaman 1 ternyata muncul soal yang membuat sisi alim gue keluar semua yaitu soal “MATIMATIKA”, Halaman 1 gue buka “astagfiruloh” , halaman 2 gue buka “subahanalloh” , dan ketika halaman ke 3 gue buka, pupus sudah, dengan perasaan setengah hati gue kererjain dengan semangat kebingungan 2013 .. #alay. Gue bisa ngerjain dikit-dikit Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dan sisanya gue tinggal dulu karena bingung banget, dari pada gue bengong dan pikiran udah mentok tembok gue tinggal nggambar aja,



karena keasyikan gambar anime, gak terasa waktu ujian tinggal 5 menit, keluarlah keajaiban ujian yaitu jawaban yang belum terisi tadi otomatis terisi dengan kecepatan tinggi dan akurasi 4% , amazing. Guru pun mengumpulkan jawaban yang telah susah payah gue isi, guru bimbel tersebut mengeluarkan isi kepalanya otak  yang telah ia pendam ketika mengawasi ujian tadi. Suaranya yang keras tersebut keluar dengan cepat diiringi nada-nada promosi agar gue dan temen-temen tertarik dengan bimbelnya tersebut. Gue sih pengen masuk ke bimbelnya namun apa daya kantong tak sampai :D

3 komentar:

  1. dulu gue pernah try out di bimbel, mapelnya matematika. gue kan idiotnya ga ketulungan, yaudah, 40 nomer gue jawab e semua. gara-gara waktu itu gebetan gue inisialnya e. 5 menit udah selesai, langsung melarikan diri :v

    BalasHapus