Minggu, 02 Juni 2013

InfoBingung - Spesies Temen yang harus kamu ketahui

Kalian pasti punya temen kan, tidak mungkin kamu tidak memiliki temen, ya dimasa-masa sekolah atau di dalam kehidupan ini, kita pasti membutuhkan yang namanya teman,  teman bisa sangat membantu kita, teman bisa menjadi tempat kita bercurhat, bercerita atau sekedar bertukar pendapat. Di samping itu ada teman yang bisa mengarahkan kita ke hal yang buruk atau mempunyai maksud tersembunyi untuk menjatuhkan kita, dia hanya berteman untuk memanfaatkan kita, kaluan pernah memiliki teman seperti ini, ini adalah jenis teman yang harus kalian hindari atau kalau bisa kalian museumkan aja ‘emang fosil di museumkan’. Jadi kalian harus bisa memilih-milih teman mana yang baik dan mana yang sepertinya harus kalian museumkan.

Karena hal itulah Prof. Dr. Omnimous Antonimous kotous-kotous melakukan penelitian, riset selama bertahun-tahun untuk menemukan jenis-jenis spesies teman yang bisa kalian pilih/telen. Berikut Jenis-Jenis Spesies Temen berdasarkan penemuan Prof. Dr.  Omnimous Antonymous kotous-kotous :


1. Temenius Pendiamus
Ini adalah Spesies pertama yang profesor temukan, dia adalah Spesies yang jarang banget ngomong, dan hanya akan ngomong jika dipancing, itupun hanya setitik kata yang keluar dari mulutnya. Spesies yang satu ini bisa kalian jadikan temen dan pancinglah dia agar menjadi aktif, tapi hati-hati terkadang ada Temenius Pendiamus Tipe 1.2 yang hanya diem sebagai kedok agar terlihat baik dan dibaliknya akan sangat berbahaya untuk kamu.

2. Temenius Orakaru-karuanus
Spesies yang satu ini memiliki ciri orang yang tidak bisa diam, dia akan selalu mencari pekerjaan dan kegiatan, dia sangat bersemangat. Kamu akan selalu diajaknya melakukan sesuatu jika menjadi temannya, spesies ini bisa menjadi sangat asik jika kalian memiliki hobi yang sama dengannya. Perhatikan jika akan berteman dengan spesies ini, salah-salah spesies dengan kegiatan negatif.

3. Temenius Maintanganus
Spesies ini adalah Temenius yang kadang asik untuk diajak ngobrol tapi salah sedikit, tersinggung, atau lagi marah sendiri dia tidak segan untuk menyakiti kalian. Tau Giant kan? Ya seperti itulah penggambarannya. Sebaiknya hati-hati jika bertemu dengan Temenius yang satu ini, bisa-bisa kalian ditonjok sampai babak belur hanya karena tidak sengaja lewat sambil meliatin wajahnya.

4. Temenius Penghianatinus
Ini spesies yang cukup menyebalkan dan mending kalian museumkan aja, dia itu sangat menyebalkan, ketika sedang sangat membutuhkan bantuan dia merengek-rengek dan jika tidak dibantu ia akan ngambek dan menjatuhkan kalian, dan begitu kalian memiliki masalah dia tidak mau membantu apapun dan berbalik meninggalkan kalian.

5. Temenius Kurangajarinus
Ini adalah spesies evolusi dari Temenius Penghianatinus tetapi lebih-lebih menyebalkan dan perlu di musnahkan saja dari muka bumi. Dia adalah spesies yang kerjaannya hanya mencela, mengkritik, dan menjatuhkan kalian dari segi apapun yang ada pada diri kalian. Biasanya dia mengatakan kejelekan kalian didepan semua orang dan teman. Padahal belum tentu dia adalah orang paling sempurna di muka bumi.

6. Temenius Sejatius
Jika kalian memiliki teman dengan spesies ini kalian sangat beruntung dan jangan rusak persahabatanmu. Dia spesies baik dan sempurna untuk menjadi temanmu, ciri-cirinya adalah dia selalu mendukung kamu apapun keadaannya, dia percaya kepadamu, dia berani menceritakan kehidupannya kepadamu, dan selalu ada untukmu. Jadikanlah ia sahabatmu dan kalian akan beruntung !!.



Sekian hasil Spesies yang berhasil ditemukan dari penelitian Prof. Dr. Omnimous Antonymous kotous-kotous.

Prof. Dr. Omnimous Antonymous kotous-kotous melaporkan langsung dari dalam laboraturium.
sejak kapan ya gue jadi Professor dan punya lab ?  f(o_O”)


6 komentar:

  1. ini tipenya nyleneh banget sama kayak yg nulis wkwkw *piss
    lucu juga namanya jadi mus mus gitu :p

    BalasHapus
  2. hahaha saya ga masuk tipe sahabat 1-6 gimana dong D:

    BalasHapus
  3. ahaha
    keren nih. pernah punya temen pendiem sekelas. bawaannya serem gitu, pas ditanyain malah jawabnya nyolot.
    emang aneh sih orang pendiem itu, gak bisa ditebak.
    paling gak suka sama yang penghianat sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti gue aneh dong, gue pendiem :D, tapi bukan penghianat XD

      Hapus