Senin, 17 Juni 2013

BingungStory - 17-17


Ohayy Bingungg.., para kawan bingung, tidak terasa hari ini gue udah ulang tahun lagi, sepertinya kemarin gue baru aja ultah dan naik ke kelas 2 eh udah mau naik kelas 3, hari ini adalah hari bersejarah dimana 17 tahun yang lalu gue dilahirkan dari rahim Ibuku tersayang.


Ya jika mengingat hal itu rasanya gue terharu banget, gue sekarang udah berumur 17 tahun. Dan ada yang keren di hari ultahku tahun ini yaitu tepat sekali dengan tanggal dan hari kelahiran yaitu, hari Senin adalah hari dimana gue lahir,  Tanggal 17, 17 tahun, dengan bertambahnya umur ini (menurut gue berkurang) gue harus merubah segala sifat-sifat gue yang kurang baik sebelumnya dan harus bertambah dewasa karena 17 tahun :D, dan ngilangin sifat kekanak-kanakan yang masih menempel.

Di hari ini gue seneng banget dan berterimakasih kepada semuanya yang telah ngucapin selamat ultah ke gue, especially buat Ayah, Ibu, Adik dan sahabat-sahabatku semua, dan temenku yang satu ini, dia yg ngucapin ultah pertama kali ke gue dan udah buatin gue gambar di fb gue


gue sama Marcel ini adalah manusia di kelas yang suka banget sama hal-hal berbau anime, jadi kami adalah sesama otaku dikelas, hehehe. dan sepertinya kita akan segera berpisah kelas di kelas 3 but kita tetap sahabat :D. Terimakasih buat semuanyaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar