Jumat, 21 Juni 2013

this is my Passion


Gue sekarang fanatik banget sama yang namanya lagu-lagu bergenre electronic atau berbau-bau DJ, sampai-sampai gue habisin hardisk dengan nyimpen banyak banget lagu-lagu DJ, terus coba-coba mainin DJ di laptop, ketika lagi nyariin lagu dari DJ Tiesto di Google, gue nemuin iklan dari Acer Aspire P3 yang dibintangi oleh DJ yang lumayan gue idolakan "DJ Tiesto", gue klik aja, keren banget !! dan ternyata asisten  dia yang bernama Vernon memakai laptop Acer Aspire P3 ini untuk membuat komposisi DJ dan akhirnya impiannya menjadi seorang DJ terwujud dan tampil dipanggung, setelah melihat iklan tersebut, gue beranjak dan bergairah, seperti orang yang baru aja kaget abis melihat pocong. Langsung aja gue buat sebuah komposisi musik DJ di laptopku karena semangatnya melihat idola, tapi apa daya hasilnya hanya bikin telinga seperti kemasukan kentut gajah.

Gue sudah berkali-kali mencoba membuat sebuah karya komposisi DJ di laptop, gue buat pakek aplikasi Virtual DJ, FL Studio, dan Audacity, ada yang udah jadi, tapi kalo didengerin suaranya kayak motor 2 tak yang gak ada knalpotnya, gue sempet frustasi, kenapa hasil musik gue selalu saja begitu-begitu aja, apakah ini gara-gara laptop gue yang tidak ber-layar sentuh ? ( Virtual DJ susah banget dimainin pakek mouse ),  atau karena memang gue gak bisa ?, memang gue ini agak buta, bukan agak lagi tapi emang buta dengan nada, tapi tidak pernah menyerah membuat suatu karya musik :D, terlintas dipikiranku sepertinya gue membutuhkan alat yang bisa menyalurkan kesukaan ku pada bidang per-DJ-an ini, apakah harus membeli seperangkat alat sholat #eh maksudnya seperangkat alat DJ yang mahalnya kebangetan, atau pergi ke sekolah DJ, tapi semua itu memakan waktu dan biaya yang banyak, tambahan lagi gue masih buta dengan nada, gue main piano yang hafal aja cuman lihat kebunku sama Ibu kita Kartini, hahaha :D, kebangetan banget kan, pernah sekali ngutak- atik nada dan nemu nada dari lagunya Linkin Park yang In The End tanpa lihat buku / internet, itu aja gue seneng banget.

O iya gue lupa, yang ini juga harus dipertimbangin sebagai alat yang bisa menyalurkan kesukaanku, Ultrabook Acer Aspire P3, asistennya si Tiesto aja bisa menjadi seorang DJ ?, sepertinya Ultrabook Hybrid ini mempunyai kekuatan dan aura yang sangat tinggi untuk membuat orang yang memilikinya menjadi bergairah dan semangat, ya, dengan dipersenjatai oleh prosesor Intel Y series generasi terbaru yaitu Intel Core i5-3339Y ultrabook ini bisa menjadi perangkat DJ yang handal, belum dengan layar sentuhnya yang capacitive dan gue nggak perlu susah-susah mainin Virtual DJ lagi pakek mouse, tinggal sentuh aja di layar, dan ultrabook ini sepertinya bisa memperbaiki kualitas musik DJ gue yang bunyinya kayak suara motor 2 tak yang gak ada knalpotnya, yah paling enggak, jadi motor 4 tak yang udah Pgmfi lah #kok nglindur sampai motor segala.

Ultrabook hybrid yang bisa berubah jadi Tablet ini keren banget, gue jadi ketularan pengin punya karena idola gue DJ Tiesto juga makek nih ultrabook, selain untuk nge-DJ gue pengin juga makek nih ultrabook buat nggambar artwork, karena ukurannya yang besar bisa sekaligus jadi graphics tablet, selain suka musik DJ gue juga hobi nggambar di Laptop, tapi apa daya, lagi-lagi gue nggak punya barang yang penting untuk mendukung hobi gue yaitu graphics tablet dan scanner jadi gue gambar aja pakek mouse langsung atau gue gambar di kertas terus di foto lanjut diedit di laptop. Kalau gue punya nih Acer Aspire P3 sepertinya banyak karya yang sekarang susah gue buat akan menjadi kenyataan dan Acer Aspire P3 ini bisa membantuku menggapai mimpi menjadi seorang DJ dan Desainer #Aminnn. 

Ya, ini cerita gue, untuk kalian semua, pokoknya terusin aja apa yang kalian sukai atau hobikan, pantang menyerah dengan semua keterbatasan yang menghalangi, siapa tahu keberuntungan menghampirimu dan kamu bisa menjadi seperti Vernon, Assisten DJ Tiesto yang menggapai mimpinya menjadi seorang DJ.

2 komentar: