Jumat, 12 Juli 2013

BingungStory - Ini "Windows 9" ku



Apa ?! Windows 9 ? iya bener Windows 9, padahal Windows 8 barusan aja dirilis tgl 26 Oktober 2012 lalu, tapi udah muncul Windows  9,  dari dulu sistem operasi besutan Microsoft ini memang jadi OS yg paling banyak dipakai orang di seluruh dunia.
Berikut ini adalah Video review Windows 9 Beta dan gue adalah salah satu pengembangnya




Tenang dulu, ini cuman becanda aja, nggak usah serius-serius :D, mimpi gue jadi pengembang Windows :D, video di atas adalah karya Bingung gue yg dibuat sekitar 6 bulan yg lalu dan gue upload ke Youtube, gue buat video itu sebelum gue merasakan dan mencoba sendiri yg namanya Windows 8, dan gue kaget setelah mencoba sendiri Windows 8 temen gue yg baru diinstal, kenapa punya gue ini mirip sama Windows 8, berarti ide gue mirip seperti pengembang Windows XD.

Berbekal Ms Power Point 2007, Icon Windows 8 yg gue dapetin dari Internet, dan Software perekam Layar Desktop gue coba membuat prototype Windows 9. Gue lumayan bisa menggunakan MS Power Point jadi gue coba aja buat, setelah selesai membuat di PowerPoint gue simpan dan gue tampilkan slide show untuk siap-siap direkam menggunakan software perekam Desktop. Setelah Slide Show yg dibuat seolah-olah seperti tampilan Desktop Windows 9 berhasil direkam, gue edit deh videonya di Movie Maker. Dan hasilnya UALA!! jadilah Windows 9 concept.

Bagi kalian penggemar Windows dan benar-benar menunggu Windows 9 ini kata, juru bicara Microsoft
Dilansir dari Tech Wolrd Cheryl Tunt, juru bicara Microsoft menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan diskusi dan memutuskan untuk langsung memproduksi Windows 10 dan tidak akan berurusan lagi dengan Windows 9 karena sudah dibuat Windows 9 versi Beta.
jadi apakah kalian masih menunggu Windows 9

5 komentar:

  1. Weh, ente keren!
    Gue doain deh beneran jadi the next Bill Gates. Bangga nih Indonesia ntar :D

    BalasHapus
  2. org bilang windows 8 jelek, tp gue nyaman aja sih

    semoga impian lu tercapai yaa

    BalasHapus
  3. Kereen Kak!!

    Semangaat!

    Happy blogging kakak...

    BalasHapus