Sabtu, 10 Agustus 2013

BingungStory - liburan si Bingung

Tadi pagi gue pergi ke pantai dalam rangka menyambut hari kemerdekaan  libur hari raya Idul Fitri. Mumpung keluarga pada ngumpul, jadi gue dan keluarga besar sebut aja BF “Big Family” (kakek, nenek, paman, bibi, om , bude ,tante, ponakan, ayam, kambing, kuda) berwisata ke sebuah pantai yang tidak jauh dari rumah mbah gue.

Pantai Bocor, apa... pantainya bocor !?, bukan, itu cuman nama desanya yaitu desa Bocor, kecamatan Buluspesantren, Kebumen. mungkin dulunya desa ini jalannya penuh dengan paku, terus orang-orang yang lewat situ ban kendaraannya  pada bocor, jadilah desa Bocor *ngaco.
Pagi-pagi semua udah siap untuk berangkat menuju pantai tersebut, lengkap dengan berbagai macam bekal yang dibawa

Termos, Gelas, Tikar, Gula, Kopi, Teh, Kue, Pakaian, oh iya hampir lupa, Celana dalam.

Gue dan BF berangkat dari rumah pagi-pagi jam setengah enam, semua udah siap di tempat duduk masing”, mesin dinyalakan dan lets and go!!. Perjalanan menuju pantai bocor sekitar setengah jam dari kota Kebumen.

Untuk masuk ke area parkir di Pantai ini kita cukup membayar 3000 rupiah untuk sebuah mobil, jadi orangnya gak perlu diitung, murah pakek meriah kan ??. Setelah turun dari mobil gue dan BF di suguhi oleh dataran luas dengan pasir pantai dan pohon semangka, taneman maksudnya tapi sayangnya udah dipanen jadi cuman bisa liat daunnya tok.




Huahhh, akhirnya sampai dipinggir pantai.... angin bertiup dengan lembut,, suara desiran ombak yang menenangkan,, pasir” lembut menerpa kaki,, kuda” berlarian dengan anggun di depan mata,, *eh, di kaki kok rasanya ada yang lengket”  dan anget..   dafuq, t4i kuda !!.


karena keterlaluan, gambar pup kuda tidak ditayangkan


Disini emang ada orang yang menyewakan kuda untuk sekedar dinaiki, dipakek enjot” an atau terserah kalian aja deh, tapi karena itu pula di pantai ini juga bisa ditemukan pup kuda berserakan,  gue paling males dengan yang satu ini, mending... dateng ke pantai ini kalo hari” biasa aja soalnya pup ini cuman ada di liburan lebaran doang, kalo dihari-hari biasa nggak ada yang namanya orang nyewain kuda, jadi bebas pup deh. *Udah-udah mbahas kudanya.

Seperti biasa, disini gue malah jadi orang bingung lagi, biar gak jadi orang bingung akhirnya gue, paman, dan ponakan” sepakat membuat sebuah karya seni artistik berbahan dasar pasir pantai dicampur air garem, yaitu patung pasir. Patung pasir berbentuk seorang wanita tergeletak membungkuk ini dibuat dengan tangan kosong dan sebuah sendok biasa. Sial, setelah susah” dibuat ternyata pantai tidak mengizinkan kita orang untuk membangun patung dipinggir pantai, ombak melumat dengan cepat patung dan menyisakan gundukan kecil, terpaksa kami meninggalkannya dan pindah tempat.



cuman orang bingung yang mau tidur bareng patung pasir di pantai
Tempat selanjutnya adalah kolam, pantai ini memang menyediakan kolam renang jadi”an yang bisa dipakek buat orang yang takut dengan air laut, tapi kebanyakan sih yang mandi disitu cuman anak-anak. Masa bodoh, gue nyemplung aja disitu dengan kaki dan tangan penuh pasir pantai, toh ada banyak ponakan untuk menjadi alasan kenapa gue mau mainan di kolam ini.

masa kecil tidak bahagia
udah segitu aja cerita liburan orang bingung, bay bay

10 komentar:

  1. BF, antara Big Family, ato Boy Friend?
    *bingung*
    wkwk

    ngomong", itu ngebuat patung siapa model nya?
    hehe.

    Salam kenal bang..... *bingung*

    kapan sempet, mampir ke blog gue juga yaaaaa ^^

    BalasHapus
  2. pasti banyak tukang tampal ban di sana yak heheh canda :D
    mampir ke blog saya ya bang bingung bosan :D ditunggu folbacknya. saya folowers ke 30 ;)

    BalasHapus
  3. itu di pantai mana? Kayaknya asik haha.

    BalasHapus
  4. Itu kenapa ada patung malin kundang disana? bukannya, cuma ada dipadang ya hahaha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu patung mudah datang dan mudah pergi, lama buatnya mudah hancurnya :D

      Hapus
  5. Patungnya nungging.. anjrit. Hahahahaaa

    BalasHapus
  6. Suka sirik nih sama yg bisa liburan lebaran tuh.

    BalasHapus